audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home

Android mengancam Pangsa Pasar RIM, Microsoft & Palm

E-mail Print PDF

andSaat ini dunia smarphone indonesia dan khususnya secara umum, OS Android semakin melesat mengalahkan pesaingnya seperti BlackBerry RIM, Windows Phone Microsoft, dan Palm.  Bahkan menurut hasil riset yang dikeluarkan oleh Comscore, dalam 3 bulan terakhir, OS mobile 'robot hijau' terus mencuri pangsa pasar dari Research In Motion (RIM), Microsoft dan Palm.

Dalam periode November 2010 samapai dengan Februari 2011 pengguna OS Android meningkat cukup pesat sekitar 7% yang sebelumnya hanya 26 % menjadi 33%.  Selain itu untuk  periode yang sama, pengguna BlackBerry di Amerika Serikat mengalami penturun 4,6% dari 33,5% menjadi 28,9%. Hal serupa juga terjadi pada Windows Phone 7 yang baru diluncurkan akhir 2010. Sistem operasi besutan Microsoft itu terus berkurang sebanyak 1,3% dari 9% ke 7,7%, diikuti Palm yang turun 1,1% dari 3.9% ke 2.8%.

Tetapi ternyata berbeda dengan Apple, mereka mempunyai penggemar yang cukup fanatik terhadap OS ini, meskipun dikelilingi dengan OS lainnya seperti disebutkan diatas ternyata pengguna yang memilih untuk memakai iPhone masih terus meningkat dari 25% ke 25,2%.  Memang secara kesuluruhan hanya apple yang masih mampu bersaing dengan Android saai ini.  Mungkin bagi pengguna seperti anda silahkan memilih mana yang terbaik dan cocok dengan yang anda inginkan, tersedia OS seperti  Android, Apple, BlackBerry, Windows Phone Microsoft  dan Palm.

and

 

Kamus

kamusKamus Audio Video Informasi tentang kamus, istilah seputar dunia audio video . Lanjut..