audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home

E-mail Print PDF

Album terbaru vokalis pop / jazz asal Belanda Trijntje Oosterhuis ini seolah merupakan suatu pernyataan kerendahan hati dari sang vokalis, dengan perjalanan karir dan kesuksesannya selama ini dia merasa masih hanya baru memulai, mungkin yang tersirat adalah selama ini dia selalu dalam “pencarian” atau eksplorasi terhadap apa yang digelutinya.

Beberapa lagu dari awal karirnya di tahun 90an dimana warna R&B masih sangat kental diwakili oleh lagu Somebody Else’s Lover, I’ll Say Goodbay, Standin’ Strong Together, Touch Me There, One Moment Your Mind dan Love Me In Slow Motion.

Beberapa lagu juga merupakan moment-moment penting untuk karir Trijntje, seperti lagu ‘De Zee’ yang dinyanyikan saat pembukaan Amsterdam Arena, stadion sepakbola milik Ajax Amsterdam.

Beberapa lagu dimana Trijntje mulai merambah ke area music jazz seperti God Bless The Child dimana dia berduet dengan legenda jazz Belanda Toots Thielemans dan ‘Good Morning Heartache’ dimana dibawakan saat konser.  ‘Face In The Crowd’, sebuah lagu yang berduet dengan Lionel Richie juga merupakan moment penting bagi Trijntje.

Saat mendengarkan album ini kita seakan mendengarkan berbagai variasi gaya bermusik Trijntje, dan memang wanita satu ini merupakan vokalis wanita terbaik dari negeri kincir angin.

(sumber : www.wartajazz.com)

Beberapa Album Trijntje Oosterhuis



 

Kamus

kamusKamus Audio Video Informasi tentang kamus, istilah seputar dunia audio video . Lanjut..