audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home

Eco-Amp, Amplifier berbahan kertas

E-mail Print PDF

Saat ini diseluruh belahan dunia sedang digalakkan kampanye global warning yang ditujukan untuk menyelamatkan bumi kita ini.  Tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita akan nama sebuah aktifis kelompok Greenpeace yang bergerak untuk menyelamatkan bumi.

Banyak pabrikan pembuat barang elektronik turut andil dalam perusakan lingkungan dengan sampah kimia yang berdampak tidak baik bagi lingkungan hidup. Bagaimana cara mengatasinya, Eco-amp membuktikan dengan membuat sebuah amplifier yang terbuat dari kertas sebagai aksesoris gadget Apple iPhone.  Amplifier Eco-amp saat ini merupakan sebuah penemuan yang sangat ramah akan lingkungan.

Bila saat ini anda mempergunakan amplifier yang permanen seperti pada umumnya, ada baiknya mencoba menggunakaan amplifier buatan Eco-amp ini.  Karena Amplifier ini bersifat ramah lingkungan dan dapat mengasah kreatifitas dalam bermain kertas lipat atau Origami.

Eco-amp terbuat dari bahan kertas yang biasa disebut FSC Certified 100% Post Consumer. Untuk menggunakannya, Anda harus melipat beberapa bagian dari kertas tersebut hingga membentuk sebuah corong suara dan bagian kosong untuk dipasangkan dengan perangkat iPhone anda.  Amplifier ini 100% tanpa komponen elektronik dan hanya mengandalkan sistem pantulan atau ruang sudut yang dapat merubah kualitas suara.  Sehingga suara yang dihasilkan dapat menjadi lebih besar dan renyah,

Eco-amplifier memiliki lubang lingkaran untuk tombol tengah serta lubang port USB yang bisa menjadi acuan saat dipasangkan ke iPhone 4 atau iPhone 4S. Amplifier ramah lingkungan ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 75.000 saja.

Apakah iPhone Anda dapat menghasilkan suara yang berkualitas dan sesuai dengan selera , silahkan dicoba terlebih dahulu.

 



Last Updated ( Wednesday, 20 March 2013 04:55 )  

Kamus

kamusKamus Audio Video Informasi tentang kamus, istilah seputar dunia audio video . Lanjut..