audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home

KEF M Series - Headphone

E-mail Print PDF

Tentunya sudah tidak asing bagi seorang penikmat audio, akan nama besar KEF sebagai pabrikan speaker premium yang sangat legendaris. KEF mulai mengikuti trend yang terjadi saat ini, seperti trend gadget yang sedang booming.

Pabrikan ini mulai melebarkan sayapnya dengan memproduksi  Headphone yang sekarang ini memang sedang popular sebagai alat untuk  melengkapi perangkat multimedia, smartphone dan phablet.  Saat ini KEF memproduksi Headphone berkelas HiFi yang dinamakan KEF M Series.

Dan Guna memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda, KEF M Series hadir dalam dua pilihan model yaitu KEF M500 dengan desain headphone yang menutupi hampir seluruh telinga dan KEF M200 dengan desain in-ear headphone yang langsung terselip ke dalam telinga.

KEF M200 merupakan headphone bertipe In-ear dengan mempergunakan teknologi Dual Dynamic Driver (DDD).  Teknologi DDD ini, mempergunakan sistem suara 2 arah dengan reproduksi suaranya yang berasal dari dua buah driver. Satu driver mempergunakan driver berukuran 10mm untuk produksi tata suara pada frekuensi rendah (bass) dan satu lagi dynamic neodymium driver berukuran 5,5mm untuk reproduksi suara pada frekuensi midrange dan high. Sama seperti in-ear headphone pada umumnya, KEF juga menyediakan beberapa pilihan eartips yang bisa disesuaikan dengan ukuran lubang telinga penggunanya.

Sedangkan KEF M500 mengandalkan neodymium driver dengan ukuran  40mm untuk produksi suaranya. KEF M500 dirancang dengan menggunankan bantalan busa yang dilapisi bahan anti keringat dan tidak panas jika digunakan dan agar lebih nyaman digunakan. 

Untuk headband KEF M500 dibuat secara fleksibel dan lentur agar dapat dilipat guna mempermudah penyimpanannya. Sedangkan bagian earpadnya mempergunakan model Smart Hinge yang dapat diputar untuk dua arah sehingga lebih mempermudah untuk menyesuaikan berbagai bentuk dan ukuran kepala.

Apakah nama besar KEF sebagai pabrikan speaker kelas premium dapat meramaikan kancah dunia headphone yang sedang ramai dipasaran ?  Jawabanya adalah silahkan Anda mencobanya headphone KEF M500 atau M200.

Spesifikasi




Last Updated ( Monday, 24 June 2013 08:15 )  

Kamus

kamusKamus Audio Video Informasi tentang kamus, istilah seputar dunia audio video . Lanjut..