audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home

B&O BeoLab 14

E-mail Print PDF

Bila Anda mendengar merek B&O tentunya langsung terpikirkan akan bentuk produk yang inovatif dengan harga mahal, karena B&O  bermain dikelas premium. 

Akan tetapi rupanya B&O mencoba pendekatan baru dengan menghadirkan sebuah sistem audio dengan desain minimalis dan harga relatif terjangkau.

Sistem audio ini terdiri dari dua pasang speaker yang diposisikan sebagai speaker satelit selain itu dilengkapi pula dengan sebuah subwoofer.  Speaker satelit ini mempunyai bentuk bundar yang sangat tipis dan dilengkapi tiang penyangga sedangkan untuk subwoofer berbentuk mengerucut dan agak bulat.  BeoLab 14 memiliki desain yang Yang unik dengan gaya modern dan minimilis, sehingga B&O BeoLab 14 dapat dijadikan penghias ruangan keluarga atau tamu.  Sistem ini sangat mudah berbaur dengan interior ruangan pada umumnya.  Speaker satelit B&O mempunyai  power output sebesar 140 watt dan berjenis speaker aktif, dikarenakan setiap speaker telah dilengkapi masing masing ampilifier didalamnya.  Sedangkan untuk subwoofernya mempunyai output power hingga 280 watt dengan driver berukuran 8 inci.  Tentunya dengan power sebesar ini sudah lebih dari cukup untuk dapat memainkan music ataupun film diruangan Anda.


Guna memudahkan serta memanjakan penggunannya, B&O BeoLab14 telah dilengkapi dengan berbagai kelengkapan audio yang cukup canggih seperti Adaptive Bass Linearization yang berfungsi untuk mengatur agar reproduksi bass yang dihasilkan sistem ini tidak pecah.  Selain itu dilengkapi pula dengan  Digital Signal Processor, room adaptation Switch yang membantu agar peletakan speaker serta setting sistem ini dapat beradaptasi dengan kondisi ruangan. Tak ketinggalan pula kelengkapan line sense dan Power linkd terdapat didalam sistem ini yang berguna untuk  menghubungkan TV B&O yang telah dilengkapi surround sound decoder terintegrasi.  Konon jika Anda mempergunakan merk TV lain yang beredar dipasaran saat ini, Anda harus menggunakan sebuah receiver khusus.  Sangat disayangkan hal ini karena tidak kompatibel dengan perangkat lainnya.


Bila Anda tertarik dan berminat untuk mencoba atau memiliki sistem ini, B&O BeoLab 14 sudah tersedia pada bulan juni 2013.  Hadir dengan komposisi balutan warna hitam, putih, merah dan biru serta disediakan dalam 2 pilihan yaitu BeoLab 14 4.1 dan BeoLab 14 5.1 dengan kisaran harga US$3995 dan US$4395.


Saran kami janganlah percaya begitu saja sebelum  Anda mencobanya, dikarenakan setiap orang mempunyai selera yang berbeda-beda.  Silahkan kunjungi show room B&O dan selamat mencobanya


Last Updated ( Tuesday, 25 June 2013 02:21 )  

Kamus

kamusKamus Audio Video Informasi tentang kamus, istilah seputar dunia audio video . Lanjut..