audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home

Samsung Merilis TV UHD Curved 105 Inci dan TV UHD Bendable 85 Inci

E-mail Print PDF

samsung-curved-85-inch-Bendable-UHD-TV


Samsung Electronics Co Ltd dikabarkan  bakal merilis TV UHD 105 inci atau  bendable(TV berlekuk lekuk) UHD 85 incinya. Keduanya didesain dengan tingkat Wow factor yang maksimum. Waktu yang dipilh adalah sekitar pertengahan tahun 2014 ini. Ini merupakan model kejutan dari Samsung setelah di pameran CES 2014 lalu juga menampilkan line up TV UHD dan Curved TV-nya.


"Given the tremendous media and industry reception for these new products, we are excited to bring our 105" Curved UHD TV and 85" Bendable UHD TV to consumers around the world," kata HS Kim, executive vice president of the visual display business di Samsung Electronics. "People who are passionate about entertainment will have a whole new way to experience the content they love with these exciting new models that showcase exceptional design and UHD picture quality."tambahnya.

Kedua TV diatas diklaim Samsung sebagai TV UHD Curved terbesar pertama dunia. Fiturnya menampilkan display yang ekpansif, desain curved dan terbesar yang pernah dimiliki dengan aspect ratio 21 x 9. Ini memiliki kelebihan tersendiri dalam membuat penontonnya kian memiliki pengalaman tonton. Segala tampilan yang disajikannya tentu akan lebih dapat menarik perhatian mata, mulai dari konten 4K hingga Full HD dan HD.

TV Bendable UHD sendiri merupakan TV UHD terbesar yang mengubah dari sebuah panel datar ke sebuah TV curved desgin dengan hanya menekan sebuah tombol. TV TV UHD ini tidak hanya mendukung standar standar yang ada kini seperti HEVC, HDMI 2.0, MHL 3.0 dan HDCP 2.2; tetapi juga merupakan TV yang sudah siap dengan format format koneksi masa depan.





Last Updated ( Friday, 21 February 2014 10:52 )  

Kamus

kamusKamus Audio Video Informasi tentang kamus, istilah seputar dunia audio video . Lanjut..