audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home News Toshiba REGZA WL700,3D TV LED Backlight

Toshiba REGZA WL700,3D TV LED Backlight

E-mail Print PDF

Regza 55 WL700 Toshiba beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan satu seri TV dengan LED backlight super tipis, yang merupakan gabungan dari performa tingkat tinggi dan tampilan desain yang menawan.

Desain TV ini adalah hasil kolaborasi dari tim desain internal Toshiba dengan Jacob Jensen Design, salah satu desainer ternama Eropa untuk produk-produk elektronik kelas mutakhir. Desain seri WL700 sangat elegan dengan tema minimalis dari bahan kaca dan metal, dengan ketipisan hanya 29 mm dan layar yang hampir tanpa bezel/frame. Seri WL700 tersedia dalam dua ukuran, 55" dan 46".

 Fitur full HD

Menghasilkan kontras gambar yang sangat tinggi dengan sistem pencahayaan Edge LED. TV ini jugs dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan untuk tampilan gambar 2D dan 3D. Resolusi+ dengan chip Meta-Brain Premium khas Toshiba untuk pemrosesan gambar yang super canggih. Semua fitur diatas menghasilkan gambar yang tajam dan kualitas gambar brilian tanpa tergantung kondisi tingkat pencahayaan sekitar dan karakteristik dari materi gambar yang akan ditampilkan.

Fitur enhancement

Gambar dan gerakan memastikan akurasi di setiap detail didukung oleh chip Meta-Brain Premium khas Toshiba, serf WL700 memiliki fitur unggulan Resolution+ yang menggunakan complex algorithms untuk meningkatkan kualitas gambar yang standar menjadi gambar yang mendekati kualitas HD untuk kedua format 2D dan 3D. Bersamaan dengan itu, penerangan panel backlight Edge LED menghasilkan tingkat dinamik kontras 7.000.000 : 1 dan teknologi enhancement gerakan sampai dengan 200Hz. ClearScan 200 Pro memungkinkan serf WL700 menghasilkan gambar yang terang, bersih dan bebas dari gerakan yang blur.

Integrated Sub-Woofer

Akan  memanjakan telinga anda karena didalam TV ini telah dilengkapi dengan fitur in, yang dapat  menghasilkan suara secara natural dan vibrant dengan kekuatan 10 watt,  walaupun ketipisan dari TV ini hanya 29 mm. Fitur integrated Audyssey  EQ®  menghasilkan  suara yang jernih, akurat dan natural. Semua fitur di atas memastikan kenikmatan mendengarkan audio menjadi sama   menyenangkannya dengan menyaksikan  tampilan  gambarnya.

Connected to the world

Seri TV ini memiliki 2 terminal USB yang mendukung pilihan format yang lebih beragam, termasuk DivX® HD, JPEG dan MP3. Port HDMI® juga mendukung penerimaan data dari luar, fitur tambahan yang memungkinkan pilihan untuk melakukan interface ke network di dalam sebuah rumah.

Hemat Energi dan Meningkatkan Performs

Sisi lain keunggulan produk ini dijabarkan oleh Ryo Praditya Lisanggono, Product Supervisor, PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia. Ryo menjelaskan, "Seri WL700 dirancang untuk membantu penghematan penggunaan energi listrik. Fitur Auto View dapat memonitor tingkat cahaya ruangan dan kemudian memungkinkan TV melakukan penyesuaian tingkat cahaya yang dihasilkannya beserta parameter gambar lainnya secara simultan. Disamping itu, fitur tersebut juga secara berkelanjutan akan menganalisa tingkat terang dan gelapnya sebuah gambar untuk menghasilkan tingkat kontras yang paling maksimum." Selanjutnya ia menambahkan bahwa Auto Signal Booster yang ada pada seri WL700 membantu untuk memperbaiki tingkat sensitifitas dari penerimaan sinyal TV atau RF (Radio Frequency) yang lemah, menjadikan gambar lebih tajam walaupun kondisi penerimaan sinyal jelek.