audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home News MiniWatt N2 - Fullrange Monitor Speaker

MiniWatt N2 - Fullrange Monitor Speaker

E-mail Print PDF

miniwattSpeaker Bookshelf keluaran Mini Watt dengan tipe N2 merupakan speaker monitor dengan sebuah driver Fullrange. Suara yang dikeluarkan akan bersumber dari satu driver, tidak mempergunakan crossover. Hal ini akan membuat suara yang dihasilkan oleh N2 secara murni tanpa diganggu oleh sebuah hambatan apapun. Selain itu, tidak ada masalah integrasi antara dua atau lebih driver terpisah, dan ada waktu keselarasan, fase atau polaritas kesalahan. Output dari penguat dihubungkan langsung ke driver, dan hasilnya akan kejelasan luar biasa dan distorsi minimal diinduksi di crossover.

Kotak speaker N2 akan mengantarkan pemiliknya sebagai speaker monitor berkelas yang sangat ideal. Desain kabinet berbentuk melengkung dengan tujuan untuk mengurangi resonansi dan dikerjakan secara kerajinan tangan dengan pengecatan mempergunakan 10-layer glossy black piano finishing.  Terdapat sebuah driver berukuran 100mm dengan Cones berbentuk kerucut yang terbuat dari aluminium alloy seperti pada bahan pembuat badan pesawat udara.  Selain itu pada bagian bawah driver terdapat pula sebuah corong udara yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan frekuensi rendah atau bass.

Saat dilakukan ujucoba dengan integrated amplifier MiniWatt N3 dipasangkan dengan Fullrange Monitor Speaker - MiniWatt N2  terdengar suara yang memberikan tingkat kemurnian yang enak didengar, tekstur dan detail begitu rapih dihantarkan speaker ini.  Tonal balance serta sound staging yang lepas dan terbuka. Saat awal dipergunakan, N2 MiniWatt  akan terdengar kualitas suara yang sangat kasar sampai sekitar 15 jam pertama dan akan meningkat terus lebih halus sampai sekitar 50 jam.  Semakin lama break-in akan didapatkan kualitas suara yang semakin membaik, seperti suara akan menjadi lebih lentur tidak kaku dan kualitas frekuensi high semakin menjadi lebih halus setidaknya 150 jam atau mendekati 200 jam  suara akan menjadi stabil.


Spesifikasi

• Frequency Response: 40-25KHz (+-1db)
• Impedance: 4 ohm
• Sensitivitas: 88DB @ 1 watt
• Maksimum Power: 40 watt
• Dimensi: 130mm (w) x 130mm (d) x 130mm (h)
• Berat: 12kg

• Warna: Black Piano

Harga: Rp 8.500.000,00
Berat: 12 kg

Rating :

miniwatt2