audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home News Andrea Bocelli, The Voice From Heaven

Andrea Bocelli, The Voice From Heaven

E-mail Print PDF

bocelliSetelah hampir dua tahun Java Festival Production (JFP) tidak memproduksi pertunjukan tunggal, pada tanggal 15 Mei 2011, JFP akan menyelenggarakan pertunjukan tunggal Andrea Bocelli di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place.Penyanyi tenor yang menyebut dirinya sendiri sebagai “a modern but old fashioned tenor” ini merupakan salah satu vokalis terbaik dunia.

Andrea Bocelli memenangkan banyak penghargaan dari berbagai negara Eropa dan juga Amerika Serikat dan Kanada. Albumnya yang terjual lebih dari 65 juta copy meraih multiplatinum.Andrea Bocelli juga tercatat pada Guinness Book of Records, untuk album “Sacred Arias” menempati tiga posisi teratas pada “U.S. Classical Albums Charts”. Lahir di Tuscany, Italia, Andrea Bocelli dikenal luas sebagai penyanyi klasik, meski sebenarnya ia termasuk musisi crossover. Penghargaan yang diraihnya pun tidak hanya untuk kategori musik klasik. Selain itu, Andrea Bocelli dianugerahi “Order of Merit of the Italian Republic” (2006) dan “Order of Merit of Duarte, Sanchez and Mella” dari Republik Dominika. Pada tanggal 2 Maret 2010, namanya dipahatkan diantara bintang-bintang  “Hollywood Walk of Fame”.

Pertunjukan Andrea Bocelli di berbagai kota dunia selalu dipadati penonton. Di Sao Paulo, Brasil, bahkan didatangi 110.000 penonton. Kehadiran penyanyi yang telah tampil di hadapan banyak pemimpin dunia selalu menjadi catatan perjalanan musik internasional. Merupakan kebanggaan tersendiri saat menonton penampilan Andrea Bocelli di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, pada tanggal 15 Mei 2011, yang diproduksi oleh Java Festival Production bekerja sama dengan Buena Production, dan First Media.

Saksikan penampilan seorang penyanyi tenor nomor satu dunia…

The Voice from Heaven