audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home News ASUS Eee Pad Transformer TF-101

ASUS Eee Pad Transformer TF-101

E-mail Print PDF

asus tf 101Produk inovatif ASUS Eee Pad Transformer TF-101 telah tersedia di Indonesia, dan kini tidak perlu menunggu lebih lama karena tablet idaman tersebut sudah dapat dimiliki para penggemarnya di Indonesia. ASUS Eee Pad Transformer TF-101 yang kini telah bisa didapatkan pengguna di Indonesia. Mengulangi sukses besar dengan memperkenalkan jajaran produk ASUS Eee PC di 2007, dengan menghadirkan Eee PC jauh sebelum nama kategori perangkat komputasi netbook diperkenalkan, ASUS Eee Pad Transformer TF-101 kembali mendapatkan sambutan positif, baik untuk pasar global, juga untuk pasar di Indonesia.

Hal ini dapat tercermin dari antusiasme warga di Indonesia yang sudah demikian menantikan ketersediaan ASUS Eee Pad Transformer TF-101 untuk pasar Indonesia. Khususnya di Jakarta, tepatnya di Mall Taman Angrek, Jakarta Barat, pada 1-3 Juli 2011, antusiasme terlihat dari antrian untuk dapat berkesempatan memiliki ASUS Eee Pad Transformer TF-101, dan dapat melakukan pembelian untuk langsung membawa pulang perangkat tablet pertama di dunia yang dapat dilengkapi dengan Eee Docking Station, yang berguna untuk mengoptimalkan kenyamanan mengetik memanfaatkan keyboard fisik yang sesungguhnya, sekaligus menambah daya tahan baterai hingga 16 jam.

Tablet dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb telah didukung dengan update over the air (OTA) untuk upgrade firmware ke sistem operasi Android 3.1. ASUS Eee Pad Transformer TF-101 dengan prosesor dual core Tegra 2 ini dilengkapi dengan user interface Waveshare dari ASUS, memberikan kombinasi penggunaan yang intuitif dan performa hardware yang bertenaga, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan perangkat komputasi tablet, baik saat menikmati juga saat membuat file multimedia dan bahkan untuk aktivitas lain yang yang menunjang produktivitas. Ketersediaan media penyimpanan terintegrasi dengan kapasitas 16GB, ditambah dukungan tambahan slot microSD hingga 16GB dan Unlimited ASUS WebStorage, membuat penggunanya tidak perlu khawatir akan ketersedian ruang untuk mengakses data yang diperlukan, dimana pun ASUS Eee Pad Transformer TF-101 ini digunakan.

Notebook ASUS sudah diperkenalkan di dunia sejak tahun 1997, kemudian menggebrak dunia komputasi bergerak dengan memperkenalkan Eee PC di tahun 2007, bahkan sebelum kategori komputasi netbook diperkenalkan. Hingga sekarang, pengakuan dunia dan prestasi yang telah dicapai produk EEE PC dan notebook dari ASUS telah demikian dikenal, baik oleh kalangan media terkemuka, hingga pengguna di seluruh dunia.

Spesifikasi Produk

asus tf 101

Tentang ASUS

ASUS, vendor top 3 consumer notebook di dunia dan produsen motherboard terlaris dan paling banyak meraih penghargaan di dunia, adalah perusahaan terdepan dalam era digital. ASUS merancang dan memproduksi produk yang memenuhi kebutuhan digital dengan sempurna untuk penggunaan di rumah, kantor dan untuk perorangan, dengan portfolio produk yang lengkap mencakup motherboard, kartu grafis, display, PC desktop, notebook, netbok, server, multimedia, solusi wireless, perangkat jaringan, dan ponsel. Dengan semangat berinovasi dan komitmen menghasilkan produk berkualitas, ASUS telah memenangkan 3.398 penghargaan pada tahun 2010, dan secara luas telah diakui merevolusi industri PC dengan Eee PC™.  Dengan staff global sejumlah lebih dari sepuluh ribu orang, dan tim desain R&D kelas dunia dengan 3.000 tenaga ahli, pendapatan perusahaan pada tahun 2010 sebesar US$10 milyar.

asus tf 101