audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home Reviews Acoustic Energy AE1 Classic

Acoustic Energy AE1 Classic

E-mail Print PDF

acoustic energy ae1 classic speakerUntuk ukuran sebuah speaker yang lebih besar belum tentu lebih baik, akan tetapi bisa saja terjadi yang lebih kecil lebih enak untuk dinikmati suaranya.

Acoustic energy AE1 Classic buatan Inggris sudah lebih dari 20 tahun berkecimpung dalam dunia audio secara konsisten. Untuk speaker Acoustic Energy AE1 Classic mempunyai penampilan dengan kabinet yang lebih mengilap pada bagian sebelah luarnya dan lebih tebal dibagian sebelah dalam. Saat dilakukan test uji coba AE1 dapat menghadirkan suara dengan stage yang berpadu dan terkesan luas dengan penekanan pada integrasi dan suara yang fokus. Selain itu mempunyai kemampuan ketepatan waktu yang sangat efisien dalam mengolah frekuensi bawah (bass) dengan gesit. Selain itu mampu mereproduksi midrange dengan detail secara halus (Normal-normal saja), hal yang samapun kami dapatkan pada bidang high frekuensi.

Akan tetapi mungkin perlu diperhatikan untuk memasangkan speaker ini dengan system yang anda pergunakan, karena apabila tidak sepadan akan memperburuk hasilnya.

Ketajaman atau detail speaker Acoustic Energy AE1 Classic terlalu halus sehingga dapat mengakibatkan kualitas reproduksi suara terkesan tidak hidup. Mungkin tidak selamanya kualitas suara speaker seperti diatas, semuanya itu akan tergantung seting dan pasangan perangkat anda, mungkin ada baiknya anda mencoba dipasangkan dengan perangkat anda terlebih dahulu. Speaker Acoustic Energy AE1 Classic dikemas dengan harga kisaran Rp.17 juta

acoustic energy ae1 classic

Rating :

acoustic energy ae1 classic speakeracoustic energy ae1 classic speaker

Perangkat Pendukung Uji Coba

Azur 840C up-sampling CD playerAzur 840A (Version 2) Class XD integrated amplifier


 

Kamus

kamusKamus Audio Video Informasi tentang kamus, istilah seputar dunia audio video . Lanjut..