audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home Reviews Bang & Olufsen H3 & H6 - Profesional Headphone

Bang & Olufsen H3 & H6 - Profesional Headphone

E-mail Print PDF

Sebagian orang tentunya sudah mengenal akan sebuah nama produsen papan atas produk audio kelas dunia yaitu Bang & Olufsen.  Saat ini B&O telah meluncurkan dua buah headphone yang mempunyai performa baik dengan desain yang sangat cantik. 

Ya, professional Headphone dengan tipe BeoPlay H3 dan H6 yang lebih ditujukan bagi orang-orang yang bekerja di studio.

Untuk kedua Profesional Headphone ini B&O telah melakukan riset secara mendalam untuk anatomi tubuh manusia khususnya pada bagian telinga.  Riset ini dilakukan guna mendapatkan geometri terbaik supaya dapat meminimalkan kebocoran suara sehingga H3 dan H6 ini dapat menyajikan music secara detail pada berbagai macam tingkatan Volume.

BeoPlay H3 dan H6 dirancang dan dibuat dari bahan anodized aluminium berkualitas tinggi, sehingga lebih tahan terhadap goresan selain itu bobotnyapun ringan. Dalam merancang kedua buah headphone professional ini B&O bekerjasama dengan seorang desainer berkebangsaan Denmark, Jakob Wagner

Masing masing tipe headphone ini memiliki karekter yang berbeda, headphone BeoPlay H6 mempunyai karakter suara yang lebih banyak ditujukan pada frekuensi Midrange yang jernih dengan sentuhan suara treble pada High frekuensi dan Bass di Low frekuensi yang seimbang. Dalam headphone ini dibenamkan driver 40mm yang dirancang khusus sehingga memiliki sudut yang sempurna dari segi jarak dan arah suara yang dihasilkan ke telinga.  Selain itu H6 sendiri mempunya port bass internal sehingga dapat menghasilkan bass yang mantap. Secara desain H6 dipadukan antara alumunium dengan bahan kulit domba Selandia Baru untuk bahan bantalannya sehingga penggunanya akan merasa nyaman tidak kepanasan saat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama. Bobot H6 sendiri tidak terlalu berat hanya sekitar 230 gram saja, cantik dan berpenampilan mewah.

Sedangkan BeoPlay H3 merupakan earphone dengan menggunakan driver 10,8mm yang lebih kecil dan Micro Bass Port yang baru. Dipadukan dengan 23 lubang ventilasi, BeoPlay H3 dapat mereproduksi suara dengan menyajikan sound stage yang terbuka dan luas, sekaligus reproduksi suara yang seimbang. Earphone keren ini amat ringan di telinga, dengan bobotnya yang hanya 12,8 gram. Di kabelnya yang sepanjang 1,35 meter, terdapat tiga tombol dan mikrofon yang dapat digunakan dengan perangkat iOS.

Spesifikasi BeoPlay H6



 

Kamus

kamusKamus Audio Video Informasi tentang kamus, istilah seputar dunia audio video . Lanjut..