audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home Reviews Bowers & Wilkins Z2 Airplay

Bowers & Wilkins Z2 Airplay

E-mail Print PDF

Dock Audio Khusus iOS Dengan Airplay


Dock Audio merupakan perangkat audio yang berbasiskan iOS dan tersedia dalam 2 model yaitu dock audio atau tanpa docking dan mengandalkan koneksi nirkabel via fitur AirPlay untuk saling terhubung. 

Bila  anda  sebagai penikmat music  tentunya  akan bingung untuk  memilihnya, akan  tetapi Anda  tidak perlu  bingung  dan dipusingkan  untuk  pemilihan  perangkat.  Karena  Bowers  & Wilkins  telah  meluncurkan  sebuah  tipe Z2  airplay  yang  telah dilengkapi dengan kedua koneksi tersebut.


Konsep  desainnya Z2 senada dan mirip  dengan B&W Zeppelin Mini.  Selain mengandalkan  koneksi  wireless  yang  kompatibel dengan  AirPlay, Z2  Airplay  juga  memiliki  dock dibagian atas. Konektor dock  menggunakan  konektor  Lightning, yang  artinya dock  ini  hanya d apat  memuat perangkat iOS generasi terbaru seperti iPhone 5, iPod Touch generasi 5 dan iPod Nano generasi 7.


Bagi pengguna koneksi nirkabel via fitur AirPlay untuk dapat menjalin koneksi antara computer(atau Macintosh dan smartphone), pemilik Z2 perlu  mendownload dahulu software aplikasi iOS dan desktop pada menu Setup apps di  alamat ini : http://www.bowers-wilkins.net/Wireless-Music-Systems/Wireless-Music-Systems/Wireless-Music-Systems/setup-app.html. Silahkan Anda install lalu memasukkan profile pengguna, seperti nama, email dan password. Konfirmasi akan dikirimkan ke email yang anda masukkan bila registrasi pengguna sekaligus perangkat ini disetujui (melalui pengiriman internet).


Sedangkan untuk pengguna yang mempergunakan dock audio, kami rasa sangat mudah untuk mengoperasikan Z2. Cukup koneksikan pada docking perangkat iOs dan dapat segera dioperasikan.


Bowers & Wilkins Z2 Airplay telah dilengkapi dengan driver speaker berukuran3.5-inci.  Selain itu agar suara yang dihasilkan menjadi lebih baik Z2 telah dilengkapi dengan sebuah amplifier Class D dan Digital Signal Processing yang sanggup merespon frekuensi 50Hz hingga 20 Khz.  Bila melihat nama besar dan performa serta teknologi yang dipergunakan tentunya akan dapat menghasilkan suara yang baik, akan tetapi silahkan Anda buktikan sendiri, apa sesuai dengan selera Anda.

Bowers & Wilkins Z2 Airplay tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan banderol kisaran harga US$399.99.