audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home News McIntosh " New 7 Produk Audio "

McIntosh " New 7 Produk Audio "

E-mail Print PDF

Untuk penggemar audio dan home entertainment khususnya, sudah tidak asing lagi dengan sebuah merk MCIntosh.

Pada pameran tahunan tahunan 2013 di CES (Consumer Electronic Show) Las Vegas, januari lalu telah meluncurkan 7 buah produk baru tersebut telah dirakit dan dikerjakan disebuah pabriknya didaerah Binghamton, New York.

Ketujuh produk baru tesebut seperti  C2500 Tube Preamplifier, D100 Digital Preamplifier, MAC6700 Stereo Receiver, MT5 Precision Turntable, dan satu seri integrated amplifier

D100 Digital Preamplifier – Merupakan sebuah  pre amp stereo digital 2 kanal yang dilengkapi lima input digital terdiri dari masukan untuk 2 Coaxial, 2 Optical dan 1 USB. Sedangkan ouput disediakan dengan koneksi balanced dan unbalanced baik secara fixed maupun variable masing masing sebanyak 2 buah. D100 menggunakan 8 kanal D/A Converter dengan 32 bit pada 192kHz. Frekuensi yang cukup lebar dan akan membuat distorsi yang sangat rendah.  Musik yang dihasilkan akan sangat presisi jauh dari kesan noise.  Selain itu disediakan pula A1/8” mini jack untuk data kontrol dari data output jack preamp McIntosh atau A / V Control Center.

C2500 Tube Preamplifier - merupakan sebuah perangkat pre amplifier 2 kanal yang mempergunakan tabung dengan menggabungkan desain legendaris McIntosh.  Penggabungan rangkaian tabung dengan teknologi saat ini yang dipergunakan oleh Mcintosh. Terdapat beberapa buah input yang terdiri dari 2 buah masukan phonostage dengan pilihan MM atau MC. Selain itu tersedia pula input untuk cd sebanyak 2 buah, tuner, dvd, aux, balanced input.  Sedangkan kanal ouput sanggup melayani tiga buah power amp pada waktu yang bersamaan, dua diantaranya dapat di mute untuk menyederhanakan distribusi audio di tempat Anda.
Enam buah tabung triode dalam C2500 ini akan menghasilkan suara dengan Kualitas dan karakter tube yang detail, transparasi yang begitu baik.


MAC6700 Stereo Receiver - merupakan sebuah receiver pertama kami sejak 1993, MAC6700 mempunyai  fitur dengan power output sebesar 200 Watts per channel dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi berikutnya bagi pecinta musik.  Dengan power 200 watts perkanal ini akan mempunyai kemampuan untuk mendraive semua jenis loudspeaker yang ada.  McIntosh telah mempergunakan sistem Autoformer yang akan menjamin Speaker Anda selalu menerima penuh sinyal penuh sebesar 200 watt.  Sedangkan sistem Power Guard akan mencegah suara yang kliping sehingga menjamin Speaker dari kerusakan atau jebol.  Pada bagian preamp terdapat 11 buah input diantaranya 3 input digital yang akan melakukan decode music digital Anda sampai dengan 32 bit dan 192kHz,. Phonostage MM / MC, balanced, CD, AUX, CD 1/ 2, DVD dan lain sebagainya.
Hal ini akan memberikan sebuah kepuasan guna membangun sebuah Home Theater kedalam sistem Theater Multi Channel uang ada saat ini.


MT5 Precision Turntable – merupakan perangkat turntable yang tetap mempertahankan model klasik dari McIntosh.  Dibuat dengan bahan pilihan untuk memberikan keuntungan bagi penggunanya guna menahan Noise, resonansi dan kolorasi  sehingga dapat menghasilkan suara yang natural.  Setup MT5 sangat sederhana, dalam beberapa saat Anda sudah dapat menikmati rekaman piringan hitam favorit Anda.  Didesain untuk dapat memainkan tracking force, anti skate force, overhang cartridge dan arm height yang di set preset sehingga MT5 dapat tampil dengan maksimal.


MA5200 Integrated Amplifiers - adalah Sebuah produk terbaru dari Mcintosh dengan ukuran yang kompak dan ramping.  Bila Anda mempunyai ruang audio yang berukuran sedang, mungkin cocok sekali mempergunakan perangkat integrated amplifier ini, cukup menghasilkan daya output sebesar 100 watt perkanalnya.  Terdiri dari 9 buah input yang terdiri dari phonostage MM 3, balanced, tuner, au, cd1 dan 2.  Dan selain itu disediakan pula masukan secara digital sebanyak 3 buah yang akan melakukan decode music digital Anda sampai dengan 32 bit dan 192kHz.  Hal ini akan memberikan lebih dari cukup koneksi untuk sebuah teknologi modern guna membangun sebuah sistem audio dirumah Anda dan akan memungkinkan untuk masuk ke dalam sistem theater multi-channel yang ada saat ini.


MA6700 Integrated Amplifiers – merupakan sebuah perangkat integrated amplifier dengan kekuatan 200 watts perkanalnya. MA6700 menggabungkan sebuah fungsi dari amplifier dan preamplifier termasuk DAC (Converter Digital to analog) maupun phono.  Hal ini tentunya akan memberikan suatu kemudahan bagi penggunanya, cukup satu unit dengan fungsi yang lengkap sehingga dapat menghemat ruang.  Mempunyai 11 koneksi input, temasuk didalamnya 3 buah input digital yang akan melakukan decode music digital Anda sampai dengan 32 bit dan 192kHz. Phonostage MM / MC, balanced, CD, AUX, CD 1/ 2, DVD dan lain sebagainya.Selain itu telah dilengkapi pula dengan teknologi sistem Autoformer dan sistem Power Guard yang akan memberikan perlindungan terhadap perangkat audio sistem Anda.


MA7900 Integrated Amplifiers –  dibuat dengan teknologi terkini guna memenuhi permintaan bagi pecinta music. Semua permintaan akan pecinta music telah digabungkan didalam MA7900. Desain dari dari rangka stainless stell seperti perangkat preamp McIntosh lainnya.  Integrated Amplifier ini mempunyai daya 200 watt per kanal cukup untuk medorong semua jenis Loudspeaker.  Telah dilengkapi oleh lima band control frekuensi nada sehingga memungkinkan secara analog untuk penyesuaian rekaman favorit Anda sesuai keinginan penggunanya.