audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home News Proyektor ASUS P2B, Ultra Compact Portable

Proyektor ASUS P2B, Ultra Compact Portable

E-mail Print PDF

ASUS P2B adalah proyektor ultra-compact portable yang dilengkapi dengan baterai untuk fleksibilitas penggunanya.

Meski ukurannya tidak lebih dari luas kotak CD, P2B dapat menampilkan output dengan tingkat kecerahan 350-lumen menggunakan sumber cahaya LED yang lebih tahan lama, sekaligus dapat langsung menyala dan dimatikan dengan cepat, sehingga memudahkan untuk dibawa-bawa. Dengan lensa 1,1:1 short throw ratio terbaik di kelasnya ini membuat P2B dapat menampilkan tampilan ukuran diagonal 42 inchi dengan jarak hanya satu meter dari permukaan, dan resolusi 1280 x 800 WXGA membuat teks ukuran 8-point tetap terlihat jelas dan tegas.

P2B dilengkapi dengan port untuk input D-Sub dan HDMI/MHL (Mobile High-Definition Link), yang memungkinkan pengguna memanfaatkan smartphone dan tablet untuk menampilkan presentasi di proyektor, sekaligus melakukan fungsi recharge. Gambar, video dan format dokumen yang sering digunakan di lingkungan kerja juga dapat dibaca langsung dari USB storage dan microSD card. Ditambah dengan speaker terintegrasi, sehingga pengguna tidak perlu lagi membawa speaker tambahan. Baterai lithium ion pada P2B dapat bertahan hingga 90 menit, pada tingkat kecerahan maksimal 300-lumen, dengan mengurangi brightness tentunya akan memperpanjang daya tahan baterai.



Meskipun telah diperkenalkan di ajang Computex 2013 yang lalu, namun sayangnya masih belum diketahui terkait ketersediaan dan harga pasarannya sejauh ini.

Spesifikasi :

- 0.45-inch 1280 x 800 (WXGA) DLP
- LED light source with 350-lumen output
- 1.1:1 throw ratio (42-inch image at 1m)
- HDMI/MHL & D-Sub video inputs
- USB 2.0 port
- microSD card slot
- 140 x 130 x 34.5mm
- 656g