audiovideo.co.id

YOU ARE HERE: Home News

News

pro audio

Produk Pro Audio Indonesia Laris di Frankfurt

Produk pro-audio buatan Indonesia laris manis dipesan di pameran pro-audio terbesar dunia, Messe Frankfurt Prolight + Sound 2011, 6-9 April 2011. Sebanyak 19 negara memesan produk bermerek V8.Sound.com itu dengan nilai transaksi pemesanan mencapai US$3,8 juta pada hari pertama."Pemesanan kali ini mengalami kenaikan menjadi US$3,8 juta dibandingkan tahun lalu pada pameran yang sama hanya berhasil mencapai US$2,2 juta.

Lanjut

 

Eksistensi Ponsel Merek Lokal

Jakarta - 2011 dianggap sebagai tahun penentuan bagi ponsel merek lokal karena pasar dirasa mulai jenuh. Namun hal itu justru menjadi tantangan bagi ponsel IMO untuk membuktikan eksistensinya.Memasuki tahunnya yang keempat, ponsel merek lokal IMO yang dibesut PT Konten Indomedia Pratama, malah bersiap-siap untuk melakukan sejumlah ekspansi. Mulai dari menjalin kerja sama internasional, hingga membangun pabrik di negeri sendiri.

Read more...

 
ilustrasi

Repotnya Perempuan di Era Digital

Jakarta - Seorang corporate secretary di sebuah kantor digital consulting, setiap hari harus ribet menenteng tiga buah tas sekaligus. Tas pertama, adalah sebuah tote bag berukuran sedang, yang berisi semua pernik umum yang biasa dibawa oleh semua perempuan; cosmetic kit, dompet, selembar pashmina, sebuah handphone, dan satu smartphone.

Read more...

 
and

Android mengancam Pangsa Pasar RIM, Microsoft & Palm

Saat ini dunia smarphone indonesia dan khususnya secara umum, OS Android semakin melesat mengalahkan pesaingnya seperti BlackBerry RIM, Windows Phone Microsoft, dan Palm.  Bahkan menurut hasil riset yang dikeluarkan oleh Comscore, dalam 3 bulan terakhir, OS mobile 'robot hijau' terus mencuri pangsa pasar dari Research In Motion (RIM), Microsoft dan Palm.

lanjut

   

Baca Juga

Kamus

kamusKamus Audio Video Informasi tentang kamus, istilah seputar dunia audio video . Lanjut..